Google Baju Muslim Terbaru | Baju Muslim

Senin, 21 Oktober 2013

Baju Muslim Terbaru

Baju Muslim Terbaru | Bingung mencari baju muslim? Mengapa harus bingung? Apalagi saat ini banyak sekali online shop yang menyediakan model baju muslim terbaru. 

Dengan banyaknya online shop yang menjamur, mungkin konsumen menjadi lebih bingung untuk memilih mana baju muslim terbaru yang setidaknya pantas untuk mereka pakai.

Inilah tips untuk anda para wanita yang ingin memilih baju muslim terbaru untuk koleksi anda di rumah. Bila anda ingin membeli baju muslim terbaru untuk busana kerja. Anda setidaknya pilih baju muslim dengan design simple namun dipadu dengan kain dan warna kain yang elegan. Jangan pernah memilih baju muslim dengan design yang terlalu rumit dan kain yang mencolok. Karena hal ini akan membuat kesan buruk yang akan diberikan pada anda oleh teman sekantor.
baju muslim terbaru

Memakai busana yang simple, namun tetap anggun dengan pilihan warna yang tepat, bisa memberikan citra baik pada diri anda. Warna yang cocok untuk busana kerja, Abu-abu, Ungu tua, Hitam, dan Hijau tua.

Apabila anda ingin membeli baju muslim terbaru, untuk dipakai pada saat acara resmi, seperti pesta pernikahan, pesta perusahaan, pesta ulang tahun. Anda sebaiknya memilih baju yang punya banyak pola, dan aplikasinya tidak seminimal busana kerja. Abaya brokat dengan paduan satin, atau shifon rupanya bagus untuk pilihan anda. Atau bahkan abaya  dari bahan kain batik dipadu dengan kain satin dan payet yang warnanya sepadan dengan kain.

Abaya pesta anda akan lebih mempesona lagi bila dipadukan dengan tas yang warnanya senada. Bila anda mencari baju muslim terbaru untuk dipakai sehari-hari, pakaian rumah. Cukuplah abaya dengan design yang sesederhana mungkin dengan aplikasi kain katun lembut, yang motifnya beraneka ragam. Motif cozy dengan warna pink, biru muda, ungu muda, hijau muda, tentunya akan membuat suasana anda di rumah semakin menyenangkan, dan membuat siapa saja yang melihat anda, merasakan suasana yang nyaman dan hangat. Setidaknya pilih bahan yang bisa menyerap keringat, sehingga ketika anda bekerja di dapur, keringat bisa terserap dan menguap. Lalu anda terhindar dari iritasi kulit. 

butik baju muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar