Google Trend Baju Muslim Tahun 2013 | Baju Muslim

Kamis, 03 Oktober 2013

Trend Baju Muslim Tahun 2013

Trend baju muslim di tahun 2013 ini terinspirasi dari keindahan dan kecantikan alam serta seni arsitektur Cordoba di Andalusia, Spanyol.

Diaplikasikan dalam koleksi dengan begitu cantik. Gold, brown, orange, blue, maroon, hingga pink muncul dalam banyak ragam busana nan atraktif dalam memaknai keindahan Cordoba.

Perkembangan industri baju muslim tumbuh dengan sangat pesat sehingga membuat kaum muslim ingin tampil atraktif mengikuti perkembangan mode terbaru. Hal inilah yang mendasari Shafira sebagai salah satu pemain dalam industri ini mengambil tema : The Style of Me. Dengan pilihan yang beragam untuk semua kalangan, wanita, pria hingga anak-anak, koleksi Shafira menawarkan deretan tampilan padu padan yang dapat dipilih sesuai karakter.

Di tahun 2013 ini  Shafira meliris koleksi baju muslim yang diambil inspirasinya dari istana Alhambra di Granada, Spanyol. Varian bahan lace, organdi, dan silk terlihat dalam koleksi yang banyak menggunakan palet biru, pink, emerald, dan abu-abu itu. Sedangkan material dari glossy dan shiny yang digunakan untuk menambahkan kesan mewah dan elegan.
Koleksi Shafira yang dirintis Fenny Mustafa ini, menghadirkan jaket terbuat dari bahan organdi yang kaku. Jaket panjang seperti jubah dari bahan brokat Prancis dan jaket ruffle dengan detail pita juga disajikan dalam fashion show yang digelar di Plennary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (15/2/2013).

baju muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar