Google Baju Muslim | Baju Muslim

Rabu, 16 Oktober 2013

Baju Muslim

Baju muslim banyak dipesan berbagai kalangan saat ini, ada yang dari umat muslim sendiri, ada yang dari agama lain, mengapa baju muslim begitu terkenal di berbagai kalangan masyarakat?,

 

Mode baju muslim

Padahal baju tersebut awal mulanya hanya dibuat untuk muslim atau muslimah saja. Seperti halnya Abaya, salah satu jenis mode baju muslim, yang saat ini gencar di cari penikmat mode. Abaya di desain sebegitu rupa, untuk melindungi aurat pemakainya dari pandangan umum, yang menurut Islam sering menyebabkan masalah moral.

Baju Muslim
Baju muslim yang sering dipesan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, sering sekali menggunakan bahan yang terlalu tipis, atau bahkan bahan kaos yang sering sekali menempel di badan, hingga bentuk tubuh terekspose, hingga fungsi baju muslim itupun terlupakan.

Fungsi baju muslim

Fungsi baju muslim adalah untuk menutup aurat, melindungi pandangan dari lawan jenis yang terkadang penuh nafsu. Ada beberapa orang yang sengaja memproduksi baju muslim seperti itu untuk membuat banyak orang salah kaprah. Terutama kaum wanita, terkadang mereka benar memakai jilbab, tapi baju muslim yang mereka pakai hanya celana ketat, kemeja tipis yang dipakai untuk aplikasi jaket dan dalaman yang sangat jelas membentuk badan, sehingga arti baju muslim itu pun sama sekali tak bisa terlihat disana. Sang pemakai tak pernah bisa menyembunyikan auratnya yang berharga, dan harganya pun lebih mahal daripada baju muslim yang sebenarnya.

Baju muslim yang trend

Setiap orang yang ingin tampil modif dengan baju muslim yang trend sekarang ini perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli baju yang mereka inginkan, semakin banyak mode yang keluar, semakin banyak uang yang digunakan sia-sia. Tapi sekarang ini, kita juga bisa mencari online shop yang menjual baju muslim yang sesuai dengan syariat modenya dan harganya pun terjangkau, hingga menjadi penikmat mode pun kita tak perlu banyak mengeluarkan biaya. Aurat pun bisa tetap terjaga, itulah fungsi baju muslim yang sebenarnya, semoga kita semua bisa memilih mana mode yang mempercantik mana mode yang sebaliknya.

baju muslim modern 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar